4 Fitur Tersembunyi di Messenger yang Mungkin Anda Belum Tahu

Posted by Unknown on 18.08

Messenger adalah aplikasi yang dibuat oleh Facebook yang dibuat supaya kita bisa berkomunikasi dengan pengguna Facebook lain. Seiring berjalannya waktu,  aplikasi Messenger pun makin kaya dengan fitur dan penggunanya pun makin banyak. Diantara banyak fitur yang ditawarkan Messenger, ada beberapa fitur yang 'disembunyikan' oleh pihak Facebook. Apa sajakah itu?

1. FB Chess
Seperti namanya, FB Chess adalah salah satu fitur tersembunyi di Messenger yang memungkinkan kita bermain catur dengan teman di Messenger. Cara memainkannya cukup simpel. Kita cukup mengetik perintah @fbchess play sewaktu kita sedang chatting dengan teman. Selanjutnya, yang kita lakukan adalah mengetik perintah yang harus dijalankan oleh catur dengan notasi khas catur.

2. FB Basketball
Ini adalah fitur tersembunyi Messenger berikutnya. Fitur Basketball ini sendiri masih tergolong baru, sehingga untuk dapat menikmati fitur tersembunyi ini, Anda harus mengupdate Messenger Anda. Cara memainkannya adalah dengan mengirim emoji bola basket ke seorang teman. Lalu ketika sudah terkirim, tinggal klik emoji tersebut dan permainan pun sudah bisa dimulai. Tujuan game ini adalah mencetak skor sebanyak mungkin.

3. Messenger Web
Kita tahu, bahwa Messenger adalah aplikasi yang dirilis di smartphone, baik iOS maupun Android. Namun, Facebook menyelipkan fitur website tersembunyi untuk Messenger. Web tersebut bisa dibuka di https://www.messenger.com/. Namun, Anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan akun Facebook Anda. Di Messenger versi website, Anda bisa berinteraksi dengan orang lain yang menggunakan Messenger di smartphone.

4. Daily Cute
Daily Cute adalah salah satu fitur tersembunyi di Messenger untuk mengirimkan gambar-gambar hewan yang lucu dan imut secara acak. Untuk bisa mengakses fitur tersembunyi ini, Anda cukup mengetik @dailycute di chat ataupun group chat yang ingin Anda kirimi gambar dari Daily Cute.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 18.08

0 komentar:

Posting Komentar

Related Articles

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
CB